31 Juli 2009

Senandung Nostalgia di Wonderia Semarang


Agar terjaring aspirasi secara lebih akomodatif guna lebih menyempurnakan Program dan Kegiatan sekaligus sebagai upaya membangun kebersamaan dikalangan komunitas serta musisi guna mewujudkan kecintaan terhadap group legendaris, seperti The Mercy's, Panbers, Dlloyd's, Bentoel, Cblues, Rasela, dan masih banyak lagi group-group band papan atas era 60-80an Serta melestarikan Tembang Kenangan ( Nostalgia ) maka di Semarang sering mengadakan kegiatan kumpul bersama di Taman Hiburan Wonderia, yang diselengarakan tiap Senin malam dengan acara Senandung Nostalgia. Hanya usianya yang relatif muda dan kurangnya media promosi jadi gregetnya belum terasa, mudah-mudahan dengan adanya blog ini akan menambah semaraknya acara bernostalgia.

4 komentar:

PREVIOUS BAND mengatakan...

Terobosan yang sangat spektakuler dan salut atas dibuatnya "wadah" bagi musisi tembang kenangan di kota besar semarang ini.
kami para musisi semarang sangat-sangat menghargai dan ber terima kasih atas perjuangan Bpk DIGDO yang begitu gigih memperjuangkan para musisi tembang kenangan untuk tetap exist dengan dibuatnya blog ini oleh beliau.
Dan bagi para pecinta,penikmat lagu-lagu kenangan di kota besar semarang,kiranya bisa ikut bergabung dan memberikan dukungan,kritik dan saran yang sangat kami harapkan guna berkembangnya band-band tembang kenangan di kota besar kita tercinta ini.
Harapan dari kami sebagai musisi di kota besar semarang,bahwa para DONATUR,SPONSOR,MEDIA,juga PEMERINTAH KOTA BESAR SEMARANG bisa ikut membantu demi terwujudnya cita-cita dari kami bahwa,, "KAMI PARA MUSISI TEMBANG KENANGAN KOTA BESAR SEMARANG INGIN MENGHIDUPKAN DAN MENINGKATKAN GELIAT PEREKONOMIAN DI BIDANG SENI,BUDAYA,JUGA PARIWISATA BAIK PENGUSAHA PERHOTELAN MAUPUN KULINER SERTA MEDIA ELEKTRONIK-NON ELEKTRONIK"
Semoga cita-cita yang kami harapkan bisa terwujud demi terciptanya "SEMARANG KOTA ATLAS PENUH KENANGAN" sehingga para wisatawan lokal maupun manca negara akan selalu terkenang dan kembali lagi berkunjung ke KOTA KITA TERCINTA INI,.
Tak lupa kami ucapkan beribu-ribu trima-kasih kami kepada YTH.Bpk SAMSURI,YTH.Ibu samsuri yang dengan setia mendukung kami baik moril maupun materiil.semoga TUHAN selalu memberikan kesehatan,berkah bagi beliau,,,AMIEN
Salam dari kami,

PREVIOUS BAND

KOTA LAMA mengatakan...

Bravo Previous Band semoga terkabul segala cita-cita kita, amiiiiin.

Unknown mengatakan...

SALAM MEMORIES,,,,
wah photonya keren bozz,,thanks ya,,aku malah ga tau nek di photo barang hehehehehe,,,
Mna nih teman2 yang lainnya????
segera menyusul yaa,,,di tunggu lho,,,

salam PREVIOUS band

Unknown mengatakan...

SALAM MEMORIES,,,,
o ya bozz,,,mas heru previous protes,,,,"LHA AKU KOK RAK KETOK DEWE ???? hehe,,,,